Senin, 15 April 2013

cari agen pupuk organik


Kami distributor resmi pupuk organik dengan merek "DEWA PUPUK" membuka peluang kerjasama kemitraan dengan cara menjadi Agen Tunggal pemasaran di daerah (mulai tingkat desa,kecamatan,kabupaten hingga provinsi).

 Manfaat yang di dapat: 

1. peluang usaha yang menggiurkan dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. (Ingat!!! saat ini sedang di kembangkan dan di anjurkan pemakaian pupuk organik)
2. Peluang menjadi agen tunggal (apabila anda sudah memegang hak ke agenan maka tidak diperkenankan orang lain membuka ke agenan di daerah tersebut tanpa persetujuan dari anda)
3.adanya tingkatan ke agenan mulai dari keagenan tingkat Desa,Kecamatan,kabupaten hingga provinsi (harga masing-masing tingkatan berbeda-beda)
4. sistem pemasaran yang sudah berjalan baik dan terstruktur.
5. Jaringan pemasaran dan promosi di bantu oleh team dari pusat.
6. presentasi hingga tingkat Petani dan peternak oleh team terlatih dan profesional yang disediakan oleh pusat.
7. biaya investasinya murah dan kecil (di kembalikan dalam bentuk produk pupuk atau dengan kata lain uang anda tidak hilang cuma-cuma)
8. produk kami siap bersaing dengan produk sejenis,
alasannya:
(a) kandungan nutrisi jauh lebih lengkap (protein,karbohidrat,lemak,vitamin A,vitamin D,vitaminE,vitaminK,vitaminB1,Energi,hormon, Auksin,IAA,Giberilin,GA3,Zitokinin,Kinetin,Zeatin dan 17 asam amino)
(b)   sudah termasuk NPK dan  ZPT (sudah jadi satu tanpa harus beli sendiri-sendiri.
·         NPK   : ( Peranan ketiga unsur ini N, P dan K  sangat penting terhadap pertumbuhan dan   produksi tanaman, dimana interaksi dari ketiga unsur ini akan menunjang pertumbuhan tanaman)
Unsur N adalah unsur yang cepat kelihatan pengaruhnya pada tanaman. Unsur ini berperan utama dalam : merangsang pertumbuhan vegetatif ( batang dan daun ); meningkatkan jumlah anakan dan meningkatkan jumlah bulir / rumpun. Kekurangan unsur N menyebabkan : pertumbuhan kerdil ; daun menguning dan sistem perakaran terbatas. Sedangkan kelebihan unsur N menyebabkan : pertumbuhan vegetatif memanjang ( lambat panen ); mudah rebah; menurunkan kualitas bulir dan respon terhadap serangan hama dan penyakit.

Pengaruh Unsur P terhadap tanaman sulit untuk dijelaskan secara detail, tetapi fungsi unsur ini adalah sebagai berikut : memacu terbentuknya bunga, bulir pada malai; menurunkan aborsitas, menunjang perkembangan akar halus dan akar rambut; memperkuat jerami sehingga tidak mudah rebah dan memperbaiki kualitas gabah. Adapun kekeurangan phospor menyebabkan pertumbuhan kerdil; jumlah anakan sedikit dan daun meruncing berwarna hijau gelap.

Kalium berperan sebagai aktivator berbagai enzim, dengan adanya unsur Kalium tersedia di dalam tanah, menyebabkan antara lain : tanaman tumbuh tegar, merangsang pertumbuhan akar dan tanaman lebih tahan terhadap hama dan penyakit. Kekurangan unsur Kalium menyebabkan : pertumbuhan kerdil; daun kelihatan kering dan terbakar pada sisinya; menghambat pembentukan hidrat arang pada biji; permukaan daun memperlihatkan gejala korotik yang tidak merata dan munculnya bercak coklat mirip gejala penyakit pada daun yang berwarna hijau gelap. Kelebihan Kalium menyebabkan kadar magnesium pada daun menurun sehingga daun menua dan pada tingkat terendah , aktivitas fotosintesis terganggu.

·         ZPT  (Zat perangsang tumbuh organik bermanfaat memacu perbanyakan bunga, buah dan umbi, serta mencegah kerontokan bunga dan buah. Meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil tanaman hortikultura dan tanaman lainnya)

(c)    mempunyai ciri khas yaitu Jenis cairan pekat, warna putih susu, bau tidak menyengat, tidak mengandung amoniak dan alkohol, tidak mengandung jat beracun.

 Info lebih lanjut, segera Hubungi:
Andy Kurniawan (Distributor Resmi)
Hp : 0856 0856 9680
Telp : 031- 9154 8008
pin bb : 21567e37
 E mail : andy.dewapupuk@gmail.com / andy_sby82@yahoo.co.id
alamat : Ruko surya inti permata Blok F 6-7 lantai 3, 
                jl. Jemur Andayani Kav 50 surabaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar